- Hallo sahabat Kumpulan Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


11. Teh


Manfaat antioksidan dari Teh juga berpengaruh ke fungsi otak kita. Dengan menyeduh 2 gelas teh perhari akan membuat otak kita berkerja lebih maksimal.



12. Coklat


Coklat juga salah satu makanan yang berpengaruh ke fungsi otak. Kandungan serat nya ikut mempengaruhi maksimalisasi fungsi otak kita.



13. Tiram


Tiram kaya akan selenium, magnesium, protein dan beberapa kandungan penting untuk otak.



14. Minyak Zaitun

Studi mengungkapkan, minyak zaitun memiliki kemampuan untuk mendorong perkembangan otak. Orang-orang yang menggunakan minyak zaitun dalam berbagai makanan mereka cenderung memiliki resiko lebih rendah untuk mengalami demensia. Apa itu demensia? Demensia adalah berkurangnya kemampuan otak untuk berpikir, mengkoordinasikan dan mengingat. Salah satu gejala umum dari demensia adalah pikun.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link http://resepsimbok09.blogspot.com/2016/09/11_23.html