- Hallo sahabat Kumpulan Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga


6. Kopi


Kopi banyak mengandung serat dan itu akan membantu sistem kardiovaskular sistem kita. Kopi juga memberikan beberapa manfaat lainnya bagi otak kita,yaitu meningkatkan energi dan konsentrasi bagi otak kita.



7. Gandum


Gandum adalah salah satu makanan yang terbaik untuk kesehatan kardiovaskular, yang ditujukan untuk kesehatan otak. Selain itu, Gandum juga mengandung serat, protein dan omega 3 yang baik untuk otak.



8.Kacang


Kacang benar-benar makanan yang menakjubkan yang sayangnya sering diabaikan. Mereka sederhana, tapi sangat cerdas. Mereka juga sangat kaya akan serat, vitamin, mineral dan protein yang juga penting untuk fungsi otak yang lebih optimal.



9. Delima


Mengkonsumsi buah delima, kita akan mendapatkan lebih banyak serat. Delima seperti blueberry memiliki tingkat antioksidan tinggi yang penting untuk otak. Otak adalah organ pertama yang merasakan efek stres, jadi segala sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk mengimbangi stres adalah pilihan yang cerdas. Salah satunya dengan mengkonsumsi buah delima.



10. Beras Merah


Walaupun mengandung kadar gula yang cukup tinggi, tapi dilain sisi, beras merah bermamfaat untuk mempertajam otak kita. Selain sumber karbohidrat, beras merah juga kaya akan protein.


Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link http://resepsimbok09.blogspot.com/2016/09/6.html