Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan

Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan - Hallo sahabat Kumpulan Resep Masak, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan
link : Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan

Baca juga


Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan


Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Capsa-Susun-Nomor-Satu-di-Indonesia-AGENPOKER.BIZ

AGENMAKANANN - Mie instan kuah rasa bawang memang paling enak, tapi tidak baik makan mie instan sering-sering. mie kuah rasa bawang sendiri di rumah tanpa mie instan tapi enaknya tak kalah dengan yang instan. Ini resepnya.



2 batang mie kuning
2 batang sawi hijau, potong-potong
2 siung bawang putih
2 siung bawang merah
1 butir telur
sedikit kaldu bubuk
1/2 sdt merica (optional)
air secukupnya
garam secukupnya

Cara membuat:

Rebus mie hingga empuk, tiriskan dan campur dengan 1 sdm minyak goreng agar tidak menempel dan memadat.
Ulek kasar bawang putih, bawang merah dan 1 sdt garam. Tumis hingga harum. Tuang air secukupnya, masukkan sawi dan masak hingga sayur layu.
Kocok lepas telur dan tuang ke dalam kuah, aduk-aduk hingga matang.
Masukkan mie kuning dan masak bersama kuah hingga mendidih dan kuah mengental. Tes rasa, jika kurang sedap, bisa ditambahkan garam dan kaldu bubuk/penyedap rasa.




Demikianlah Artikel Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan

Sekianlah artikel Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Mie Kuah Rasa Bwang Rumahan dengan alamat link http://resepsimbok09.blogspot.com/2016/09/resep-mie-kuah-rasa-bwang-rumahan.html